Kamis, 03 September 2009

BAN (lagi !)

bonjour ..

ih sebel hari ini .. betapa tidak .. ban gua bocor untuk yang kesekian kali . gara gara tutup pentil *bacany jgn musrik ya ! ngilang . yaampun tobat, puasa tahun ini banyak sekali cobaan ya rasul ya allah ya nabi salam ya mas ********* (wkwkwk) semoga saja berimbas ke pahala gua ya ! semakin banyak maskudnya *huekeke . untung aja tadi pas tdi di bngkel gua gak bete nungguin motor gua yg lagi nyalon, ngobrol bnyak ama abangnya *eh aki aki deh, dah mayan tua . sampe di ceramahin ini itu tentang ban, tentang apa yang harus gua lakuin pas pertama kali ban bocor . smngat dong dengernya, berguna banget itu si mah . gak lama gua buka tambal ban sendiri deh !

teruus, sorenya gua dilema *ihiy suit suit . bukan dilema apa apa, cuma bingung antara les sama auvi .. dan akhiirrrrrrrrnyaaaa ooouuh jelas gua milih auvi * wah maap bila anggota keluarga saya membaca ini, saya tak bermaksud (hehe).. jelas auvi hal yang sangat gua idam idamkan dari jaman smp doeloe . tapi sayangnya baru bisa ikutan taun ini karenaaaaaa .... hemm privasi aah *hehe . pulang auvi, gua mmpir ke rumahny henry mantan tman sekelas . katany sih mo buka bareng, tapi cuma dikit banget kepala yg nongol di sana . terus gua balik dulu ke rumah minta ijin ma papa, tapi gak di bolein >.< kataanyaaa biasa alasan klise : udah banyak makanan. eeh gataunya emang beneran lagi banyak makanan, rumah gua malem ini ketempatan pengajian .. sukurlah .. rejeki dapet selusin empek-empek . haha .

heloooo tapi sebelumnya gua ngerjain tugas her ppkn yang naujubila ! kertas folio 2 halaman di suruh ngerangkum . untung tangan gua ini gesit *haha kebiasaan menyalin . jadi ngerjainnya gak terlalu lama, tapii .. tangan ini mati rasa sungguh . nyut nyut kesemutaaaaaann . terus gua kasih obat, kata mama sih pokokny obat pereda kesemutan ada di kotak p3k di bgian bawah . yauda gua ambil tanpa ngeliat, karena kotakny emang tinggi . daan untuuuuuungg yaa belom make se liter karena ternyata salep yang gua pake itu counterpain ! yang notabene akan timbul efek panas . uuuwaa, panaaaaaaasss ..
hhhh mister singgih ! pengorbanan sekali ngerjain tugasmu itu ! terlalu sadis caraamuuuu ! hiks ..

okey sekian ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration