Kamis, 10 September 2009

T.T

bonjour ..

kenapa T.T ?? iyaa, hikss seharian sedih melulu bawaannya . mulai dari ulangan akun pertama yg heboh banget ngitung sampe tangan melintir, padahal .. gua lg semangat banget tuh ngerjain . mudaaaahhh sebenernya, tapi efek dari gak teliti jdi salah deh beberapa soal kebawah ..setereeess bgt, ngitung lg dari atas tapi apa daya waktu sudah usai .. hiks, paaakk hargailah pekerjaan kami ! hemm, coba tadi ada yg ngerekam pas anak anak sekelas lagi pda sibuk ngerjain soal . sumpah lucu banget . hihi . ada yg nyodok nyodok pant** buat nany, ada yg jerengin mata, mendadak muka jadi kayak anak idiot mulut mangap gitu gara gara serius dengerin sontekan jawaban temen haha . ada yg hebooohhh ngacak ngacak rmbut karena hasilny beda, ada yg setereesss ganti kertas beberapa kali ... yaaa maklum lah ulangan pertama, hari esok pasti akan lebih baik lagi kawan *huuek .

teruuuss, tadi pelajaran jepang kita nnton pilm . tumben seuumuurr hidup . nntn pilm apa ya namany, pokokny terus terang gua bnjir air mata deh ! iya tau, pilmny jujur tragis eh sedih bangeeett . tentang apa ya, mmm pokokny gini inti ceritanya . tokoh utamany cowok, tadiny dia semangat banget buat ikutan turnamen tenis meja .. tiap hari latian, selama itu dia sering ngerasain sakit di bagian kepala ternyata, tau gak ? dia menderita tumor . dan kalian tau apa yg bikin gua sedih, perjuangannya itu .. apalagi setelah dia berniat banget buat masuk ke universitas tokyo *salah satu universitas terkenal . karena gak bisa sekolah, akhirny guruny merekam semua pelajaran di kelas dan di berikan Kezu *nama pemeran utama tdi . habis pulang sekolah, temen temenny juga bantuin Kezu belajar, mereka nyemangatin buat nambahin rasa percaya dirinya Kezu . dan ibuny, you know what ? sangat amat sayang dan sabaar sekali .. dia rela ngelakuin apa aja . 2 hari sebelum tes lanjutan berikutny, Kezu semakin di vonis bahwa tumorny semakin menyebar ke bagian hati dan jantung .. tapi apa ? dia ttep semangat buat dateng tes .. mm gua belom tau lg kelanjutanny ... tadi baru nonton setengah .
dan jelas, film yang banyaakk banget pelajaranny .. begony gua yg puny tubuh sehat, keadaan keluarga gua yg lengkap dan punya fasilitas lengkap juga .. terlalu menyia nyiakan apa yg sudah di beri tuhan . terlalu menyombongkan diri bahasa kasarny .
terkadang, kenapa yaa justru orang yang puny kekurangan malah lebih semangat dan lebih memanfaatkan hidup daripada kita yang bisa di bilang lebih sempurna .

huaaaaa filzzaaa .. kerasukan setan mana ni hussh huss .. *hehe . tapi serius kok, seharusny kita bersyukur sama apa yg sudah kita punya .. walopun rumput tetangga memang lebih hijau, tapi apaaaa manfaattny kalau sepanjang hidup cuma mengeluh ?
ya ! belajar lah mencintai diri sendiri dan jaga apa yg sudah tuhan berikan .. berusaha lebih dari orang yang tidak sesempurna kita ..
okkkeeeeyyyyyyyyyy ..

sekian terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration