Senin, 28 September 2009

Dengarkan Curhatku part 1

bonjour ..

dengarkan curhatku, tentang diriku, betapa malangnya, nasib diriku .. *huakakakak .

malem malem gua gak ada kerjaan, pengen cerita .. yauda gua buka blog, niatnya mo postingan aja terus tidur . eh tapi tangan ini gatel buat gak nengok fb, yauda gua buka eh terus dia nya ol . chat-an tapi gua di tinggal maen pes -.- iyadeh gua emang paling pengertian seindonesia raya kaaan ..
tadi pagi, abang gua pulang . pulang dalem arti balik ke jogja, kampungnya jogja sekarang men .. kasihan hiks di sana sendiri *tenaaang bentar lg gua nyusul (kuliah jg mksudnya) .. tunggu sayaa di jogjamu haha . terus yauda jadinya mata dari jam 6 an uda melek . terus tidur lagi dan bangun jam 11 buat mkan bkso sama temen temen . pulangnya daripada balik kandang masing masing terus bengong kan, kita kita pada nntn pilm di kamar abang gua di atas *berkahnya ini bisa make kamar sepuaaassnyaaa . sampe jam 4an, yang 2 pulang tapi yang 2 belum .. kita foto foto sampe mabook pake webcam, udah mati gaya baru deh kita bengong . terus pipin duduk duduk di loteng, katanyaa : fiiilll dari dulu kek lo ajakin gua kesini ....... baguusss banget pemandangannyaa . haha iya emang bgus bgt, akhirnya kita bertiga duduk di loteng . dan you know what ? kita curhat .. suasana yg mendung berangiin bgt di tambah kita dengerin lagu lagu cengeng, mendukung banget ! gua cerita banyak, termasuk cowok . nanya pendapat nanya saran .. sumpah kalian bener bener d'best muah muah ! baru kali gua bener bener terbuka, gua nyeritain semuanya tanpa beban .. semuanya mengalir gitu aja dari mulut, mungkin karena gua lg benar benar butuh pendapat . dan pendapat itu gak bakal gua dapet kalo cuma di pendem . haha ternyata perasaan kita masing masing sama, ribet mikirin soal cowok ! huh si biang keladinya ni dasar .
hemm yg jelas gua udah agak lega, gua nyaman cerita sama kalian dengan suasana mendukung banget kayak tadi, suer ! jam 6 lebihan mereka pada pulang . gua juga turun dong soalnya takut hihi .
eh tapinya, percaya gak percaya gua baru turun loh dari atas . lihat bintang, bagus deh .. cuma 1 pdahal karena mendung . tapi teraang bgt . like it . tentram damai sejahtera rasanya ..
besok malem, gua mo pada ngajakin temen aah .. maksudnya biar gak ketakutan di atas sendiri haha . kasian kan gua nya di temenin nyamuk doaang -.-

sekian terimakasih .


0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration