Kamis, 24 September 2009

gigi sayaang

bonjour ..

sepertinyaa kalo di lihat lihat tampak samping, depan, belakang *emang bisa hehe. gigi gua maju beberapa meter *engga meter ding serem amet . awalny udah kayak gigi kelinci gagal, maju gitu eh tapinya ini kok malah semakin maju kayakny hiks . hobi gua sih suka gigit gigit+makan coki coki blah .. apa jadinya ni gigi gua selama kira kira 10 taun ke depan ? masa iya kayak si itu yg sapa namanya pelawak? ooo goossh tidaaaaaak *ketok ketok meja. dulu sih udah ada rencana di kawat, bukan rencana malah . udah periksa, ronsen, nyetak gigi, surat persetujuan orangtua udah di tangan ee tapi di kasitau di suruh nyabut 4 . pala lo peyang dok, cabut gidah gigi lo ndiri .. ogah ma gua . gigi goyang di cabut aja sakiiitt apalagi gigi yang berdiri kokoh sehat waalfiat ? krena sebelumny abang gua uda pke kawat duluan, dia di cabut 2 . tapi semingguan gitu dia ngerem di kamar . uuu sakit banget katanyaaa, mkan pake bubur, denger orang ngmong dkit bawaanny pengen nyambit .. weseeh .. makaseeh deh, musuh terbesar gua itu sakit gigi ! katany dangdut kan mending sakit hati daripada sakit gigi (bener kan lirikny ?) itu gak sepenuhny salah loh ! bukanny sakit hati itu enak *apany yg enak baru broken aja uda pengen bunuh diri haha . tapi kalo untuk sesaat mendingan gua sakit hati deh sueerr . sakit gigi itu bikin lupa dunia akhirat, kalo ada orang riibooot terus deket kita ada pisaau gitu kyakny pengen nusukkin joss joos jos sampe mati sampe usus nya tercecer cecer! haha sampe lupa deh kalo dosa, masuk neraka, tersiksa di alam kubur !
hemm tapi rada nyesel jugaak sih, sekarang pasang kawat kan bayar . 12 jutaan gitu . helooo mending buat tambah tambahan beli apple kaleee .. ato nambahin buat beli jazz *ngacoo jauh kali haha .

but it's owkey lah, kata temen temen *entah jujur ato kaga huekeke . : filza imut deh giginy kayak kelinci . haha .. makasih makasih itu baru temen ! nah tapi ada kan yg ngolok ngolok gitu, ngatain kayak tikus, kelinci, marmut ato apalaah hewan yg bermasalah sama gigi juga. itu baru musuh huh ! jahat kaliaaann ....

sekian terimakasih .


0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration