Jumat, 18 September 2009

bonjour ..

lusa LEBARAN yaaaaayyyy ! .. hari ini biasa para emak emak sudah smakin sibuk nyiapin ini itu ny buat anak suami .. dan kita kita anakny juga ikut ngebantuin doong, solidaritas tinggi mamen . mumpung lagi belom puasa jdi pas capek lngsung minum, uuu sodara sodara gua dong langsung pasang tampang setan semua .. yaiyalaa, es buah segeeerr baru keluar dari kulkas terus mamerin ke orang yg sekiranya sedang kehausaan gimana kaga esmosi *ehehe maaapp sodara .. ini nih kegiatan tadi, ngebungkusin bingkisan lebaran .




bingkisan lebaran makanan biasa sih, semacam bingkisan ulangtaun .. karena jarang jarang lebaran di bontang jdi yaa mumpung lebaran di sini keluarga bikin lagi .. bikinny 50 bungkus, sedih deh tapinya karena makanan itu nantiny ludess semuaa .. makanny, gua dengan sigap dan cepat ngumpetin beberapaa *hehe . tapi kelincahan gua ngumpetin makanan tuh kalah saing sama adek+abang gua . cepet deh mereka kalo urusan ngumpetin makanan .. ckck ..

teruuuss sorenya karena di baiturahman yang jualan makanan sudah gak ada, gua sekeluarga buka di luar .. karena kebetulan juga abang gua balik . dan you know what, niat makan di prasaja 2 tapi tutup . terus ke prasaja 1 tutup juga, muter balik lg ke cak ali ehh tutup juga . set dah kompakan benerrr . bingung dong mkan dimana, jam buka uda mepet pula . akhirny gua ngjak ke bojo eh tau gak sih apa yg terjadi pas emak abang dan gua udah masuk ? kata pelayanny : maaf buk mbak, dari ypk bukan ? tempatny uda di pesen sama ypk, pas ee 50 . weseeeehhh .... mbaaaakk pasaaaang kek spanduk : UDAH DI PESEN GITU AH ! yaudaa kita keluar lg, terus masuk ke rumah makan apa itu namany si sebelah bojo dan kompakaan lagi sodara sodara .. kalo kata pelayan RM ini : buk mo makan di bungkus ato makan disini ? kalo di bngkus kmi masih bisa melayani tapi kalo mkan di sini sudah gak bisa krena bnyak pesanan .. jediaaaaaaarrr . aneh ni hari ini sial beneeerr . yoda deh balik lg ke ramayana pada ngajak di kfc aja . smpe di kfc naujubila rame bener dah kayak kondangan .. hhssssshh, jadilah hari ini kita berbuka *not me. di fast food sebelahny kfc . untung yaa dtengny agak cepet krena bberpa menit kita nyampe fast food juga rame sesak naujubilaa ... fiuuuhhhh dah .



pulangnyaa, daripadaa gua bosen sendiri di rumah kann . mending ngikut temen teraweh, teraweh terakhir bok tapi gua masih belom solat hiks .
dann besoookk malem TAKBIRAN horaayy .. pada ngapain ? oh saya sudah ada rencanaa doongg . dan besokny lagi LEBARAN tambah yaayyyyy !!!!

yay yay yay yay T+H+R !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration