Rabu, 23 September 2009

RATTAPOOM TOKONGSUB(P) AGAIN !

bonjour ..

ooohh god why you make me sooo crazzeehh ? *ckck . karena ciptaan mu itu huh . hehe soo soorry gua lg gak bosen bosenny nih nulis apa apa aja ttg Rattapoom . tadi gua nyari nyari di fb ny eh terus nemu . entah fb asli atau bukan, seneeeeeeengg bgt yg jelas udah di confirm . tengs a loooott poom ! FYI ni, gua jadi menambah pengetahuan, tgl lahirnya : 17 November 1984 dan berbintang scorpio yang tak lain dan tak bukan sama kayak gua ! hehe . giat belajar bhsa inggris dan tergabung di wall Street Institute . OMG, gua baru tau segitu doang .. entaran deh nyari lagi kalo inet udah sembuuh total ..


gateell deh beneran buat gak masupin fotony .. hehe . maklumlah, lagi ngefans"ny .. entaran juga kalo da rada ilangan dikit gak kayak gini .

hemm bahas topik lain deh braay .
dari kemaren beneran sial banget deh kami *heh kami ? dari ban temen gua bocor, ensik tutup *heran beneran deh ah kalo uang gua lg banyak why why why ensik slalu tutuuuuppp ??? mo mkan bkso rameeee dan gak jadi, hmpir jatooh, nyari Lays di koperasi gak ada, muter ke warung deket rumah eh gak ada juga, ke menjangan mart gak ada juga -.- terus gua beli parfum gituh ee komputerny mati zzzzzz lama bgt ngantrinyaa karena mbakny cuma pke kalkulator . hahaha kayakny apa yg gua omong terwujud deh, soalny gua cuma bilang ke temen temen : jalan jalan yuuk ! tuh kan apa, jalan jalan doaang beneran jadinyaaaa . huuuuhhhh . besok deh gua bilang aja : nyari cowooookk yuuk ! hehe, sapa tau aja dapet saringan cowok macem Rattapoon di bontang yg fana ini .

terus hari ini ny kami mo mkan di la vista, eh udah mo duduk di bilang mejany udah pda di pesen, jalan lah ke pujasera thap 4 .. zzzzz yg jualan cuma empek empek sma jus . bosen tauk . tapi sempet tuh kami duduk mana ributtt eh akhirnyaa pergi gitu aja blah .. haha . terus yauda kemaren kan belom smpet tuh makan Lays kita nyari lg deh, toko depan pujasera gak ada, mak jereng tutup, warung deket rumah gua tutup, tania tutup, ke bu' robani gak adaaaa zzzz ... wedeeeh apa apaan ini . dan pada akhirny kami ke menjangan mart buat beli pop mie . dasar anak remaja emang sukany bikin malu ckck . kita tuh ngantri satu satu bawa pop mie satu sama minuman satu . apa gak kayak mo kemping tapi gak modal gitu ato kayak habis nerima bantuan korban gempa? hahaha . dan kami yg berjumlah 6 orang itu jelass membuat antriaaan panjaaangg bgt .. teenager teenager deh ah ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration