Jumat, 25 September 2009

my 'old' hobbies

bonjour ..

eh seeneeeeeeeengg deh gua nya hehe . why ? gua nemu fb nya ehem dan bertukaran nmor hapelah kami . setelah sekiaaan lama tak berjumpo huhu . masih sama deh dia nya ih, biasa lah kita mah ngomongin bola bola dan bola . krena dia pendukung SPAIN dan gua ITALY ! sebenernya mah awalny gua juga suka banget ma spanyol sma kyak adek gua, cuma gara gara gak mau samaan kayak dia aja ! eh sebenernya italy jugak bgus sih, bukan jugak tapi emang . kemaren euro italy jelek kan gara gara ada bnyak masalah, sampe pemain utamanya lah cidera . entar tuh liat aja worldcup ! italy akan bangkit dari keterpurukannyaaa amin *hehe apaan .

zzziing, nape kite jadi ngomongin bola gini . back to judul di atas : my 'OLD' hobbies . why old ? engga lama sih sebenernya sampe sekarang mah gua masih sukaaaaaaaa banget . heem yaitu dunia photograph .. jujur deh gua cintaaa banget . gua suka gambar yg indah indah, krena gua suka keindahan . gunung gunung, pohon, langit, bintang, laut, sunrise, sunset, yang teduh teduh deh pkoknya.. gua lebih suka benda benda seperti itu yg alami tersusun karena sendirinya daripada memakai sebuah object seperti 'model'. hemm tapi krena sekarang udah banyak banget ngett menjamur photograph, apalagi di sekolah gua . huu jadi males, di kira ikut ikutan . padahal emang sukaa .. dan karena gua juga gak punya slr yang canggih, punya slr yg uda lama dari jaman jeboot kapan tau . seharusnya gua uda beli tapi yaa you know what, kalo gua beli berarti it means adek gua juga beli . rese tuh dia maunya di beliin juga, ya gua jadi kasian lah ma papa . mendingan biar adil gua gak usah beli dulu deh -.- krena masih ada beberapa barang yg gua minta : laptop*eh baru kemaren beli ding, handycam baru *yg kemaren rusak gambarnya terbalik zzz payah, hape baru, i pod *yg terbaru itu looh, gak mau gua samaan sama abang. sama mobil kelak hehe . kasihan deh papa harus menuhi permintaan 4 anaknya yg aneh aneh, bukanny gak iba sih paa .. tapi gimana ee keperluan hehe . nanti kalo gua udah jadi orang hebat+sukses ato dapet suami kaya raya hehe baru bakal gua bales budi papa selama ini ... yah pa ! sabar ya pa !



hehe amatiran banget ih . tapi gak papa ada kepuasaan sendirinya booook . gambar pertama itu di tngkuban perahu, gambar kedua waktu gua lagi di itb soalnya gara gara abang gua waktu itu minat banget sama itb jadi kita pp deh jkt bgd hanya buat ngeliat itb dari dekeeett *hehe apaan jdi nymbung kemana gini . gambar ketiga juga masih di itb, kalo gambar ke empat itu gua ambil dari atas gedung sate kebetulan langitnya lagi cerah banget baguss kan langit itu cintaa deeh *mo sombong nih gua naik ke atas gedung sate loh ketempat yg biasanya presiden kunjungin . gara gara satpamny yg tugas lagi baik bangeet, kalo satpam lain mah katany gak boleh . gambar kelima gua ambil di tangkuban perahu lagi, itu langitnya lagi mendung makany warnany gak secerah yag di atas .
hal yang paling pengen gua foto banget tuh ini, sunrise .. dari atas gunung gitu pas gunung sejajar sama langit, jadikan mataharinya kerasa deket baget .. hiks hiks tapi mo liat dimana . kuliah entar pengen deh ikut club pecinta alam, kayak naik gunung gitu .. eh tapi mengingat papa selalu mewanti wanti ENGGA BOLEH yauda apa daya hiks ..
WISH : god please take me to the moosst beautiful places in d'wooorld ..... really, i really want ..

sekian terimakasih .


0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration