Senin, 31 Agustus 2009

kejadian hari ini

bonjour !

menghabiskan air mata .. iwaw, tragis.. habis berperang di medan sms semalam . bangun pagi pagi gua liat kaca, mata gua uda segede tomat >.< tapi tetap, selalu setor tampang ceria di sekolah .. buat gua, rugi besar kalo kita nunjukkin muka sedih ke orang .. bukanny gitu, cuma gua bukan orang yang suka di kasihani .. menutupi nutupi itu semua dan TERSENYUMLAH ! masalah jangan pernah di campur adukkan dengan kehidupan sehari hari yaa kawan .. tapi lo jangan berlagak kuat, sadar cuma manusia biasa yang gabisa mendem masalah sendirian. lo bisa cerita ke orang yang bisa di percayai, tapi kalo gua kaga .. gua lebih seneng nge eksprisiin marah sedih jengkel sebel kesel seneng gua melalui tulisan, sebut saja dengan semacam buku harian .. suatu saat nanti, begitu kalian semakin bertambah dewasa kalian pasti akan netesin air mata ato senyum senyum sendiri ketika kalian membacanya .. itulah gunanya kenangan .. kenangan yang di bekukan ..

seperti gua sekarang ini, tetap ketawa, tetep cekikian, tetap cengengesan .. hehe .. sore tadi, gua buka bareng ma temen temen sekelas .. ceritanya ni, mumpung babe baru gajian kita kita sebagai anaknya membantu mengurangi kelebihan keuangan yang ada *ckckck .. jadilah kita makan di bon . beberapa kejadian lucu nan memalukan nan memilukan sempat melanda kami sebelum pant*** kami mendarat mulus di sofa merah nan empuk .. wkwkwk, dasaar pelajar yang baru gede *loh, memalukan diri sendiri adalah hobi ! gilamen, buka masih 45 menitan gitu udah nongol aja tuh deretan pesanan .. sabaaarr . eerrgh, ngiler .. walhasil, webcaman lah menjadi pelampiasan, guna buat berfoto foto muka kami yang pas pasan ini *not me huakak sluuuurpp .. udang mayonaise gua yang terakhir dateng .. baunya ganahan, tapi ini mah dikittttt bangett *hehe . hemm, berasa belum kenyang gua ganahan buat ga bayangin indahnyaa ice cream bewarna warni nan menggiurkan itu . mas, banana split . pesaaaaaaaaannn ..

habis itu, pada ngajakin solat magrib dulu di musola BP . dasaar gatau malu, kita kita wudu di wastapel ! mba mba pasang tampang setan di belakang .. ngantri e ternyata .. wkwk . pas wudu kaki, kita ikutan cemplungin juga tuh kaki ke wastapel, ngangkang 90 derajat gitu jadinya .. haha . gua tau kenapa kita dapet tatapan sirik nan musrik itu dari mba mba di belakang, yaiyala secara mereka ke wastapel mau gosok gigi nah kita sudah menodai wastapel tersebut dengan indahnya semerbak bau kaki kami .. haha .. maafkanlah kami mbak !! selesei solat, kita bingung nih mo kemana .. teraweh masih lama jalan jalan juga kemana, aha ! akhirnya gua ada ide, gua ajakin aja tuh anak anak ke ensik *padahal niat mo nyari novel, untung kan pas ada tebengan ckckck .. ee sampe sana ternyata tutup, yaaaaaaaaaa kecewwaaaa nian saya *mumpung duit lagi lancar aja tutup ! alhasil, kita langsung banting stang ke baiturahman. di perjalanan, pas lampu merah .. ehem, gua dapet pandangan yang saangaat menyegarkan mata . haha, ada tukang penjual tas yang cakepnya gak kalah sama pujaan hati saya si Shia Labouf .. langsung lah gua noleh ke anak anak dan bilang kalo ada makhluk cakep, wkwk heboh deh di lampu merah .. wait me kep *cakep ! sayaa akan rajin mendatangi toko tas andaaa dan mempromosikanny kepada teman teman .. haha .

nah ini, yang bikin gua spot jantung ! hampir mati mendadak, yaiya gimana kaga ! di jalan temen gua tuh ga ngeliat kalo ada lobang marabahaya pengantar maut . gua teriaaak dan gila banget dia terobos gitu aja . yaampun, pant*** gua melayang hampir berbelas cm ke atas, entah gaya apa yang gua atraksikan waktu itu . untungnya gua pegangan pundaknya temen, kalo kaga .. yaampun mak, be apalah saya tinggal nama pulang pulang ! monaaaaaaaaaa !!! gua ngakak sepanjang jalan kenangan itu dan terus menerus bilang terimakasih ma allah gua masih di bolehin hidup menyongsong masa depan. sialnya itu, temen gua yang di belakang juga ngaaaakak abisss . ternyata dia ngeliat posisi terancam gua saat melayang ke udara itu . katanya memilukan sekali ! huh ! seneng yaaa sodara sodara ?! >.< jadilah bahan ejekkan selama perjalanan itu .. sebel .

pas adzan, kita langsung ke mesjid buat teraweh . tapi, cuma solat isya doang .. wkwk . mengingat tugas ngerangkum ppkn sedang menunggu di rumah .
sampe rumah, yaa ini . gua malah ngeposting . capek ah, maleess ngerangkum . tapi ini si Mister Singgih Pandaan sih *eh pandaya . apalah boleh buat, kayaknya harus begadang nih ..
hemmm, semogaa malem ini gua gak di ganggu yaaa ma lo ! diem aja, perang di lanjutkan kapan kapan ! matikan hape, pasang tali putih dan ikatkan dikepala, MARI KERJA KERAS !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration