Jumat, 28 Agustus 2009

nolirku .. hiks hiks ..

bonjour !

paraaa noveelku ... hiks hiks . tabah yah nak pisah dari emak sebentar . hemm kasian jadi nolir *novel bergilir . tapi tak ku biarkan kalian usang ato sapa tau ada yang tega nian membuat pulau kalimantan a.k.a iler di setiap helaianmu . huekeke .

yeep, gua gila baca dan cinta buku .. novel sih tepatnya, gua gak suka baca komik . entah mengapa, gua malah puyeng keliyeng baca komik . tapi kalo uda novel, hemm .. betapa ketagihannya sayaa . tipe tipe anak teladan bukan seharusny kalo rajin membaca ? tapi dalam tanda kutip bukan buku pelajaran men .. bayangkan betapa pinterny gua kalo rajin membaca termaksud buku pelajaran ? widih, tumpengan terus kayakny emak babe di rumah .. bahagia sentosa sampai akhir hayat ..

temen temen pada minjem novel gua, laris . seharusnya gua yang berpegang teguh pada prinsip ekonomi sejati bisa memanfaatkan keadaan laris seperti ini alias menyewakan novel demi memajukan kesejahteraan uang jajan. hehe, maunya si .. tapi apa daya daripada di amuk masa ? pasti bilangny "novel udah butut kok di sewain, banyak cap pulau kalimantan pula." wedeh kejam, tapi di pinjam juga ! huh >.<
okey, gua punya ide .. HAHAHA*zzing, ketawa ala nenek sihir. bagaimana kalo gua nyuruh nyatetin pelajaran dari papan tulis aja ya ? lumayan kayakny, sembari saya tidur catatanpun triiing sudah terisi .. hihihi .. asik sepertinya .

oiya, ada yang serius nih .. gua baca sebuah situs dan ternyata banyak sekali kalimat yang menyakitkan hati buat saya sebagai warga negara INDONESIA .. kata kata busuk sialan banyak sekali di tujukan buat indonesia, gua lirih bacanya*beneran .. lagu lagu indonesia di plesetkan begitu saja tanpa memikirkan apa makna dari lagu nasional tersebut ... hhhhhhhh, lihat diri anda sendiri. apa sudah sebegitu sempurnanya hingga pantas menilai dan menghina negara lain !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration