Senin, 10 Agustus 2009

what a apeess day !

bonjour !

mantap yaa, tadi pagi gua telat bangun walopun uda di bangunin .. gara gara nungguin adek yang mandi kelamaan, jadilah bangun pada pukul : 06.25an . terus pas mo berangkat sekola, gua sempet mikir : eh, minta jajan kaga ya ma mama ? kan gua lagi marahan . ah gengsi kalo minta, taaapii .. mengingat mie ayam di sekola itu enak banget heemm .. yaa, terpaksa tangan ini meminta . haha bodo amet, biar marahan gabisa gitu namanya uang jajan harus dapet !

pas lagi otw ke sekola, gua ngerasa ban depan belakang semakin oleng saja. ban depan emang rada oleng, karena tindakan kasar gua yang gabisa ngerawat . kalo ban belakang kenapa ini ? o ow .. gua sempet liat spion, mati .. itu siapa di belakang ? wua mirip itu, eh tapi bukan . untunggg .. kalo kaga, jadi apalah gua di liatin aneh ma kecengan . takut terliat bodoh gitu .. huahaha . ternyata iyaaak, dugaan gua tak melenceng sepersen pun. gua nanya temen aja yg kebetulan di belakang motor .

Filza : "me dame, zzz . pelan pelan aja ngmongny itu ban belakang gua bocor yaa ?"
dia ngeliat ke ban teruuusss
dame : "wooaa, iyaa fil . yaampun .. mengenaaasskan ! coba liat ndiri ntar pas uda markir ."
Filza : "daaaaaameeeeeeee !! pelan pelan , oh iya ya ? mati . yauda, makasi. daaaa .."

begitu gua markir, jelas aja .. ban sudah tak berbentuk bulat lagi . ampun .. bagaimana ini .. mengenaskan sekali nasib seperti ini menimpa gadis sebaik ..... ehem .. saya . (hehe)

waktuny pelajaran, woooo .. gua gabisa konsen mikirin ban sialan itu, mikirin : heemm, tar siang gua makan apa ya ? duh gara gara marahan nih ah ! ckckck -___- . jadilah gua tidur saja . dan, tanpa sekata catatan sama sekali .....(itu artinya, selama pelajaran gua ga nyatet !)

pulangnya, ini tambah wooooo .. gua nunggu sepi, untung di temenin temen .dag dig dug dueeer deh jantung . takut takut ban itu udah males lengket jadiny dia malah gelinding bebas .. sepanjang jalan kenangan itu, mulut gua ga berhenti hentiny komat kamit .. mendadak taat berdoa(huehe) .
akhirrrrrnyaaaaaa, motor gua nginjek bengkel juga . heemm, karena gaenak gua akhirny nunggu sendiri dan nyuruh temen pulang .. terasa lama yaa kalo semuany serba sendiri, kalo ada tmen kan tiba tiba gaterasa kok tukangny uda selese nambel . nah ini, zz zz ss zz .
sekitaran 45an menit, gua di panggil . fiuuh, akhirnyaa . untung uda langganan, berhubung gua gabawa uang(hehe) balik dululah saya ke rumah .
sampe rumah, gua langsung debraak pintu kamar .. gada yg taukan kalo tadi anakny kakakny ini merana kesusahan ? (yaiyala, marahan semuaa). tes tes tes .. heemm, air asin dari mata gua ngalir gitu aja .. yayaya well, cengeng gua kumat lagi ..
kriuuk kriiuk, perut gua bunyi .. heemm . gua lapeeer . karena gua masih marah, yauda kebiasaan gua : jajan keluar .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration