Sabtu, 22 Agustus 2009

sabar sabar sabar ..

bonjour !

hey .. sebelummny, med menjalankan ibdadah puasa yaa ! mohon maaf lahir batin . semoga ramadhan kali ini lancar, amin !

eh, puasa pertama belom belom kepala gua uda mau membeludak . kesabaran gua tengah di uji(huekeke). iya ni, tradisi taunan : gua jadi tukang ojekny mama . kemaren pertama puasa, berarti masih ada 29 hari lagi bukan ? wo woo woo . bagaimana tidak, tiap sore gua nganterin mama beli beli makanan buat buka. mending kalo mama punya satu prospek rencana dari rumah gitu mo beli apa nah inii ??? yaampun, sebel rebel beeell .. gua bagaikan setrika yang bulak balik muter sana sini .. mama itu kalo lagi belanja emaaang paling ngeselinnn .. lincah sekali kesana kemari, sangat gesit .. mundar mandir sana sini eh ternyata yang di beli ya itu itu aja, ketemuny ayam lagi ayam lagi, batagor lagi batagor lagi. uda 3 taun belakangan ini kayakny gua buka dengan menu batagor selalu ! (yaampun ma, gua ini anak siapa ? anak penjual batagor sepertiny yaa ?)

dan heyy yaa, malem ini gua kaga teraweh . penyakit taunan gua juga jayakny bakal mampir lagi . biasa .. kalo puasa gitu entah kenapa gapernah absen dari yang namany sakit radang . pusiiing, puyeeng muter muterr kepala sayaaa ..
yasudah sekian, pusing sudah tak tertahankan ini ..
med puasaaaaa buat semuaa ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration