Rabu, 19 Agustus 2009

HAJAR SIKAT HABISKAN TUGAS-ULANGAN !

bonjour ..

woo woo, minggu minggu ini sungguh minggu yang malang bagi pelajar tidak teladan macem gua .. iya, seminggu sebelum puasa ulangan di babat bantai hajar sikat habis (eh, engga ding masih banyak yg menyusul esok huehe) !
tadi, gua ulangan matik ing, persentasi dan pidato-sambutan. matik yang padahal malemny gua kaga puny catetan setitikpun sama sekali, akhirnyaa bisa juga di taklukan ... wuahaha .. hem nyontek kaga fil? cuma nyocokin jawaban akhir kok, hehe . gatau kenapa tadi gua lagi semangat banget ngerjain matik, padahal sebelum sebelumny nyentuh soal aja uda maleeeeesss banget . sukur wasukurila deh, ada setitik cercah perubahan .. wkwkwk .

umm, o iya . akhir akhir ini juga gua lagi tumbenan dengerin lagu lagu cengeng. sebut saja reflection sama hurtny Christina Aguilera, stickwituny pussycat dolls, sad ny full house, too little too late ny jojo, you're not aloneny si om jacko, maafkanny rio, maafny dygta, karena ku sayang kamuny dygta, all i really need is you ny david cook, malaikat cintany kapten, rapuhny joeniar arief, dengan atau tanpamuny jimmy. pertanyaany : lo beneran tumben ato ngoleksi ni ? wuahaha, iya kebanyakan ya ? gatau deh .. perasaan sedang kacau balau kawan . sedang tak menentu. gara gara kunci diary ngilang jadi luapan emosiny dengerin lagu .. (botek, padaal asliny emang cengeng huahhahaha)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration