Senin, 17 Agustus 2009

sluuuuuurrrppp ..

bonjour ..

hemm, malem malem . tugas numpuk, ulangan numpuk, bahan persentasi numpuk, di temenin oleh segelas bandrek nan hangat, lagu cengeng dan doeng usang gua. gua lagi iseng menerawang tentang masa 'itu' *plis deh itu masalah uda bangkotan dari jaman kapan masih di bahas. ga dibahas si sebenernya, tapi hanya terlalu sering terlintas(selalu) .. ABG si ya, maklumlah selalu di ungkit ungkit lagi masalah yang dulu dulu .
lagi pengen cerita ni, buku diary gua kunciny ngilang lagi -__- .. padahal ada cerita bersejarah yang harus gua tulis di situ, yang gak memungkinkan banget buat gua tulis disini . yaampun .. sayang banget gua punya penyakit akut begini : pikun. satu kunci ilang beli diary lagi, huhu .. gua ngga setia yaa ..*engga ding, kalo ama cowok macem Steven Strait gua setia kok ! janji deh, dijamin deh sehidup semati ! uuuu, trust me ! huahaha.

udah ah, males bahas problem problem problem. bikin otak sesak you know ! serasa mau BOOOOMM (meledak).
mending ini ni, bahas si fildzah yang pandai memasak *ha apa fil ? pandai memasak? berapa korban terakhir yang tepar ?hahaha. ih tapi beneran, ga jago si tapi suka . gini gini jiwa kecewean masi nyangkut ya ! hehe .
pagi pagi kemaren, gua bangun tanpa ada sarapan naskun ato naspel seperti biasa .. hemm, ada apa ini gerangan dengan papa ? ternyata belom bangun tidur, makany belom beli mungkin .. ato keabisan duit gara gara semalem anak anakny minta paksa*resiko punya anak banyak, hehehe .. tadiny sih males bikin makanan, apalah sesuatu yang bisa di makan gitu . tapi apa daya perut dangdutan terus gatega liat papa bangun bangun juga mengalami nasib yang sama seperti daku ..
yauda, kebetulan ada spageti (sok italiano) gada daging telor pun jadi . gua mulai bertempur sama beraneka bawang yang bikin nangis bombay ... masukin ini itu sembarangan, pertama nyicipin asiinn banget .. mampus, mo bikin papa stroke apa . terus gua tambahin cabe bubuk botolan gitu, mampus juga kepedesan. ah tambahin tomat sama gula mungkin jadi agak mendingan *baru mendingan. sluuurrp, heem .. mayanlah, papa sakit perut kaga ya kira kira ? bodo deh, kalo kelaperan terima apapun keadaan itu harus .. hehe . sim salasim lahirlah ini ..


heem, keliatan enak kaga ? apa terlihat jijay maribay kayak makanan gak layak pakai gitu(eh, layak makan deh) ? huehehe .. ah kata papa enak kok *meskipun gatau jujur apa kaga. haha. my brotha aja menyedot habis sampe titik bumbu terakhir .. hehe. dan menurut lidah orang yang bercita rasa tinggi seperti .. ehem .. saya .. (hehe) enak juga kok ! engga ada efek akhir ternyata seperti yang gua takutkan : ehem, mencret ... huakakakakak ... you wanna try ? huehehehe ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration