Senin, 03 Agustus 2009

FVCKing DAMN !

lo tau apa yg gua rasain sekarang ? MARAH, SEBEL, KEKI(banget), CAPEK, SAKIT ....

napa gua marah ? jelas . lo tau, ceritanya gini .. hari ini, kebetulan bu Tutut gada dy ke smrd . jadilah kita dikasih tugas, karena uda selese kita minta buat majuin pelajarannya pak singgih dari pelajaran terakhir jadi ke pelajaran sebelum istirahat .. gua uda mulai sebel di situ, perut gua sakit di tambah pak ___ yang membuat pelajaran yang menjadi membosankan .. gua capek asli, semalem gua kejar tayang ngerjaen tugas, hampir tidur jam /5 .. jadi ngefek deh selama di sekola kepala gua pusing + ngntuk yang tak tertahankan .. singkat cerita, kelas uda selese pelajaran .. anak anak kompakan pengen pulang karena pelajaran emang BENER BENER UDAH SELESE ! buat apa kita 3 jam nganggur di sekola . tapi, gua marah(banget) disini pas kita ga di ijinin keluar gerbang . sumpah, waktu itu gua uda pusing, capek capek capek banget ! gua nangis asli karena uda ganahan cape .. gua di temenin yang lain bulak balik minta ijin guru, pertama pak ... sapalah itu gua gatau, dari dia gua uda sebel, kita di suruh ngmpulin tugas dulu yang dri bu Tutut. okey, pas kita mo ngmpulin dianya malah yang gada ! kita balik sana sini lagi mesti minta tnda tangan sapa, terus ketemu pak BUDI, dia akhirny yang nanda tanganin terus gua bawa tuh kertas ke gerbang ... asli pak budi baik banget . ternyata, pak ____ dateng . dia tambah mempersulit banget ! apa salahnya kalo kita keluar karena pelajaran uda gada ????!! apa alasannya karena jam pelajaran belom selesai ? ga mikir, dikira gua sampe rumah mau HURA HURA APA ?!!!!! ga mikir tugas tuh banyak !!! heh, gua /4 masi ada les etc, belum ngerjain ing, sejarah, terus besok ulangan numpuk ! eh gua bukan pelajar pintar yang bisa lo bangga banggakan .. gua BEGO, apa bisa orang bego bodoh kaya gua bisa nurutin kemampuan kalian yang kayaknya harus bisa fasih ini itu !!
yaah, remehin lah orang bego .. remehin ajaa semua anak ips .. satu guru yang gua benci banget . yang selalu bilang ips dalam tanda kutip ! fuck ! bukan lo yang ngatur gua, bukan lo yang nyariin makan buat gua ! bukan lo yang ngidupin gua ! jaga mulut kalian kalo gatau apa apa tentang pilihan orang . gua yang punya cita cita, gua yang punya idup gua yang punya kemauan kenapa kalian yang ngatur ? kalo gua boleh berontak, gua sama sekali ga takut .. karena gua masih punya, TUHAN ...

PUAS KALIAN SEMUA ?????!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration