Selasa, 28 Juli 2009

tugas sayang dari guru tersayang ..

bonjour !

hah ... antara skola-tugas-skola-tugas-skola-tugas .. sekola uda sepenuhny di mulai (lagi) . hhh ampuun deh, guru guru pada main dulu duluan ngasi tugas . kalo tugasny di suruh baca face'book' terus ngeposting sih gua semangat 45 . dududu inii persentasi semuaaa .. ngeprant ngeprint ituu pasti, gatau ape tinta di rumah udin kering mengering ?

haha, dari hari kemaren dan sekarang enak gila gua pulangnya cepet .. kedatangan dirjen dari jakarta apaa gitu sekola gua . sering sering aja ya, gua girang kepalang pas kepala sekola nyampein waktu upacara .. waha mata yang tadinya mau merem mulu serentak langsung sorak sorak bergembira ! tapi, (ada tapinya) yah kena juga sedikit pelajaran. tapi udin untunglah yaa boo' ga sampe jam 3 kita pulang kandang .. terus tadi pagi, gilaa seperti biasa sarapan hari selasa jam pelajaran pertama di suguhkan oleh pahit kecut asamnya ekonomi . sebentar sebentar gua ga tahan buat ngelirik ngelirik jam . ampun deh kayanya lamaaa banget jarumnya pindah . alhasil, daripada gua ganggu anak anak yang lagi kyusuk melototin kurva bla bla bla mending gua balik ke alam gua sendiri : alam mimpi (ceileh). tas lah jadi korbannya, selalu jadi sasaran empuk buat kepala .. zz zz zz zz . singkat cerita, gua bangun dengan iler ngeces sana sini(waha) .. gua kira udin pulangan, yaa masi ada sejarah ma geo ... zzzz .. terus, pas pelajaran sejarah gua heboh ngakak mulu .. haha, gimana kaga Mr. Shinto Marinto tuh ga ngelawak aja mukanya uda bikin orang ketawa mulu .. TOP MARKOTOP deh bapak ! jadi deh mata gua terang jendereng ... yang asik asooy , pelajaran geo kaga ada . tanpa babibu ato perintah juga gua tau apa yang harus gua lakukan : MARI PULANG ! ckckck ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration