Kamis, 23 Juli 2009

kebi a saan ..

bonjour !

eh, pengen cerita ni .. abidubidam nanya gini :
sebut saja abidubidam itu A dan gua F .
A :"emang apa si lot(nama hinaan dy ke gua tuh !) yang bikin cowok playboy macem gue gadapet tempat di hati ..........(ehem ehem) .
F :" emang apa si bi yg di dapetin cewe kalo cowony playboy ? sakit hati kan ? yes . itu dy .. katany mo berubah, tapi katanyaa linda aje lo kalo liat cewe masih jelalatan !"
A :" emang salah yaa lot ? "
F : "engga ! ga salah lagi mksudnya ! iih abi ah, nanya pendapat tapi lo juga yg jawab ! tau ah gelap .."
A :"yee, dasar nenek marah meluulu kerjanyaaa .. bla bla bla bla bla bla bla ."
F :"tapi kok suka ?"
A :" brrrrrrrr ..."
F :"wkakakakakakakakak, becanda bi . ihiy tapi lama amet balesnya salting grogi GEER ya ! ckckck."

ini ni yg gua mau nanya, salah ga si pertanyaan A di atas ? yaa, ga salah juga si sebenernyaa . tapi masa iya cewe mau, setau gua gada . termasuk yang nulis ni posting (hehehe).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration