Sabtu, 18 Juli 2009

iseng iseng berhadiah ....

mmm .. bagaimana yaa cara mengawali perjumpaan untuk ngisi posting ? hehe . bingung ni ane, kehabisan kata kata ...

ini ni, gua mo ceritaaaa .. kalo sekarang ini ni, gua kaaaanggeenn anjrit sama kelas xc . semalem wktu gua iseng iseng ngeliatin foto foto anak anak, tiba tiba timbul niat iseng gua juga untuk jadiin satu ni foto . jiwa sok sok-an gua akhirny pun berakhir, setelah ngutak ngatik sana sini, salah mencet ini itu akhirny lahir juga sebuah video idiot yg dibikin pula oleh orang idiot ..




yaa begitu lah jadinyaaa .. kangen yaa .. dan sialny , itu ga bisa gua temuin di kelas gua yg baru ini ... -___-
dari mulai 'kejadian apart(gatauu tulisanny .. hehe)' yang membuat satu gedung keluar semua gara gara keabisan napes, karena dengan cepat asap mengandung bahan kimia itu merebak keseluruh ruangan ... itu akibat kegilaan anak anak cowok kelas gua yang isengnyaa naujubilaaaa ! hahahaha .. waktu itu sumpah gua hampir mati (hehe), pas kejadian gua lg ada di lantai atas deket perpus nah apart itu pas ada di deket perpus ... wktu asap uda dimana mana, gua naik lg ke tangga atas untuk melalukan satu tindakan konyol binti bodoh : ngambil sepatu sebelah yg ketinggalan di atas . bego banget, uda tau asepny bisa bikin mati .. berterimakasihlah kau sepatu ! gua rela mati demi lo ! wakakakak ... ckckckck . jd nostalgia gini, lucu deh ngingetny .. dari periwstiwa bersejarah itu yg bikin satu kelas dimarahin oleh keganasan pak Prim sampai kenangan waktu kita ngerayain ulngtaunny pak Eman(walikelas) tercinta ...



kita sengaja mo bikin kejutan, kejutan yang sepenuhnya mengejutkan ... semuanyaa seneng di hari terakhir kita sekelas itu, ga sia sia kita iuran nyisihin duit harian untuk beli kue itu ... waktu hari itu, pas kita ngasi kejutan, kelas sebenernya ada ulangan agama dan bonus : pak eman bilang ulangannya dijamin gak ada yg her ! 'tidur ajaa kalian' ... wuahahaha asik ...
wuaaa, jadi pengen kaya dulu lagi ... kangeeeenn ... asal kalian tau aja ! di kelas baru gua gada yang bisa di ajak bolos ato gosip ato iseng ato ngelawak ni ! gua yang notabene gabisa duduk diem manis nyaksiin guru 2-3 jam berceloteh ria di depan kelas, walhasil mendadak jadi murid idaman setiap guru ....(hahaaha).

oiyaa ... ada satu lagi ni yang gabisa buat di lupain juga, itu diatas foto xc pas lagi ke beras basah .. dengan modal nekat, kita sekelas berangkat ke sana naik ketinting yang bikin ..... beh , kulit item kepanggang asli ! hahaha .. bakar ikan yang kalo orang bilang dalam keadaan gak darurat pasti : gak layak makan . hahaha ... gaa mungkin di lupain .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration