Selasa, 21 Juli 2009

hujanto ..

bonjour !

eh gua lg marah ni ceritany .. tadi pagi, alarem hape ga ngefek .. alhasil gua baru bngun jam /7 lebih . dan itu karena lo abidubidum ! curhat si curhat, nangis si nangis, tapi ni si filza imut tdi mlem tdur jm 4an ! lo juga cengeng bgt, resiko jadi playboy yaa gitu . ampun dah, angkat tangan deh gua jadi dokter cinta lo lg(wkakak). dasar, anak mami yang salah bermetamofose !

alhasil, selama jam pelajaran tadi mata gua segitu engganny berkompromi .. sarapan pagi tadi indehooy pula : 3 jam brsama eko .. disusul 3 jam bersama geo . kalo ada temen bolos tu asik, gausa nyuri nyuri waktu tidur di kelas , langsung aja goes to musola nah tidur di sono ! asik kan ...
dan yg lebih memilukan, pulang pulang ke rumah gua bagaikan orang yang tak bernyawa .. -__- ampun deh, ujan dereesss bangeto .. dinginnn bangeto pula . sungguh amat sengsara teman perjalanan dari sekolah ke rumah . uda gitu, maap buat om om yg tadi hampir gua tabrak mobilnya karena ga keliatan, buat pohon juga maap tadi hampir saja mencelakaimu .. gara gara hujan yang teramat amatt zzzz .........

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration