Minggu, 26 Juli 2009

it's call : sebel kuadrat !

bonjour ! midi ..

journée fatigante, même si l'école de revenir rapidement à sa .. mais aussi le nom de son faineant .. haha ..

wedeww sotak mamen gua .. wkwkwk .. cita cita ngebet ke paris gini jadinya .. ckck .

eh gua sebel, rencana gagal total .. pergi ke smrd buat nntn kekasih gua yang main di harry potter and the half blood prince gagal gagal gagal ! pourquoi ? karena yaa gitu ... temen temen banyak yang kaga jadi ikut, yaa masa iya gua membolang sendiri ke sana ? huu .. padaal papa udin ngasi ijin, my goodness ! itu tumben banget ! minta ijin mo pergi ke beras basah aja waktu itu susah banget, nah ini .. tumben ada angin kesumat dari mana papa ngijinin .... minggu depan, tentu ijin itu sudah tidak berlaku lagi . T.T

tentang nonton harry potter itu , iya asli gua pengen banget nonton . gua hampir mati jamuran gila donlod dari inet . 6 jam ! tapi yaaampuuun ini yang bikin nambah esmosi, 6 jam laptop di biarkan nyala begitu saja tiba tiba dengan hati riang gembira pas gua mo buka ada tulisan 'movie can not be legible' . uuwaaats ? astaganaga , iman gua lagi di uji tampaknya .. zzzz . ayoo come on . kapan wahai bajakan kau keliaran di bontang ?
so sorry beb (potter), ga bisa nepatin janji buat nonton lo di 21 , makanya pinjem dulu atuh beb tongkatnya biar tinggal triiing terus adrakadraba langsung ada 21 di bontang yang fana ini ! (haha maunya ...)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration