Sabtu, 06 Juni 2009

wallaa ..

hari ini gua nganggur berat(pdaal tiap hari) . iseng iseng, gua lanjutin aje hobi gua nempel nempel brbagai mcam krtas ato foto di dinding kamar. brrr , berantakan abiss jadiny meja gua :

terus mama masuk ngomel ngomel ngotot minta kmar gua di beresin .

dan tadaaaaa …

yaa , meski kaga rapi rapi amet, tp mayaan lah dah bisa bikin mulut mama berenti.

eh, gua blum mandi ni ceritany dr pagi, gada sampo gada sbun, dan males keluar rumah untuk beli . eh, tpi soreny papa lihat iklan di tipi . obat oskadon apa gitu yg buat sakit pinggang, gua disuru beli ke warung .. yee , dah tau mo beli buad diri sendiri aje males, ni lg . but it’s okay, skalian aje gua tar beli sampo .

pas di warung :

Gua : om, kata papa ad oskadon yg buat skit pinggang yaa ?

Om wi : skit pinggang ? liat di mana dek ? orang dr dulu saya tauny Cuma skit kpala kok.

Gua : yaa mana gua tau om, papa yg nyruh. Katany liat di iklan.

Om wi : sbntar deh di cariin dlu,

10 menit kemudian

Om wi : kayany gada deh dek, mungkin ad tp blab la bla dst …

Gua : yaudah deh, obat sakit pinggang apa aje om, yg penting bisa bkin sembuh yaa .

Om wi : bawa ke tukang urut aje, ato maama sana suruh kerokin .

Gua : yaaaah om, mintany obat juga . yoda deh , ntar aje blik lg , pulang dlu mo nany papa.

daan , akhirny gua pulang .. uuu , ud gadapet obat, beli sampo ma sbunny kelupaan pula gara gara ngomongin sakit pinggang . alhasil, seharian gua gak mandi ….. tp tenang, seperempat btol minyak wangi cukup kan buat ngilangin bau asem ? huehuehue …

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration