Rabu, 03 Juni 2009

Gak ada judul ! hehe .

set dah , pagi pagi alarm yg ga bisa d matiin bunyi ! ngiung ngiung .... kaga deh bukan gitu . mksudny yaa spa lg kalo bkn papa . psti deh , sblom brangkat kerja bangunin gua pake suara yg ngalahin kerasny sirine , dan slalu bilang : 'pagi anakku , papa dah beliin sarapan , makan ! kalo kaga uang jajan d ptong !' dan kalian tau kan apa yg gw lakuin ? langsung sigap duduk manis di meja mkan karena , yaap ! ancaman trbesar itu ya kalo uang jajan gua di potong ! ud tau pencernaan d pagi hari itu blum smpurna dan bla bla bla , tpi psti kalo kaga mkan d bilang gak ngehargain papa lah , gak nghargain org yang buat mkanan lah . iuuh , sebodo amet deh . yaa akhirny dan ujungny si , psti gua mkan juga . mayan , nahan perut ampe siang .

terus terang , sharian gua gada krjaan . yaa bgini ini akibat fatal dari kaga cuti ato lburan ato minggat bbrapa minggu dr rumah ke kota lain . dari pagi ampe ktemu pagi , krjaanny yaa cuma begini . napes makan tidur doangan . tapi tdi , temen temen senasib gua dteng , ngajakin mkan di luar dripada bosen berdiri yoda ,gua ikut aje daripada mreka kasihan kesepian gara gara gada gua . wakakakakak .. intiny , kita makan di deket tahap 4 situ , makan mie ayam . enak gila , untuk lebih lengkapny , silahkan anda datang sendiri, dan jangan lupa bawa uang minimal Rp 10.000,00untuk satu porsi mie ayam dan segelas es teh manis cocok untuk pelajar berkantong cekat seperti gua (promosi). habis makan, daripada balik ke rumah yg notabene cuma liat kucing kawin(ups) mending ngerumpi di rumah temen . bla bla bla , macem macem dah yang di omongin . kalah hot tuh gosip gosip di tipi, yg skarang lagi jamanny banget ngomongin si ratu dri Kelantan itu a.k.a Manohara . anyway and the busway, pas kita lg asik asikny ngerumpi gitu, eh ada tukang jamu lewat dengan tmpang minta di beli, karena rasa solidaritas gua tinggi(ehem .. pdahal emang pngen) yaa , gua relakan deh selembar uang seribu pindah tangan ke mbok jamu itu, eh tapi mbokny gahol loh : naek motor . biasany kan di legenda legenda tukang jamu kalo jualan ya di gendong , trus pake kebaya kebaya gitu . yakan yakan ? hehe . dan , karena gua orangny baek hati gamau nyakitin perasaan tuh tukang jamu yoda deh pas d tany : 'enak ga mb ?' gua jwab aje :'iye bude enak, kaya rasa jamu yaa ?' padahal, asli gaenak ! mendingan tukang jamu yg lewat depan rumah gua deh ! kdang cerewet tapi asik buat di utangin ! hehe .

habis beli, kita lanjutin gosip yg tertunda tadi . gaterasa ni, uda jm /5 ! omg , mati aje kalo kedahuluan papa yg pulang kerja . mana blom mndi dritadi pagi (jujur) akhirny kita pulang jg, tau iklan apaan gitu . coklat deng kayany, yg katany bisa nyembuhin bibir melebar akibat ptah hati ? tau ? prnah liat bbirny ? yaa kurang lebih sperti itulah bibir kita akibat menggosip. tuhan emang adil, memberikan hadiah setimpal bagi orang yg iseng ngomongin org . hehe .

sore agak malemny, temen kelas dteng ke rumah , nagih tugas cover mereka. karena gua baek lg , gmana yaa , kurelain aje mreka pergi tnpa mmbayar ongkos ngedit sepersenpun . susah emang jadi org baek(wakkakak). betapa beruntungny mereka puny tmen baek hati, rajin menabung dan suka menolong sperti gua . ckckckck ...

dan malem ini, sumpah yaa gua bete abis ! gimana kaga , pulsa limit, duit pas pasan, mtor dicuri paksa ma abang brrr ... jdiny yaa cuma ini plototin laptop ampe mata berair . hhhh . kalo aje gua puny kantong doraemon, wedew .. ada di bulan men gua skarang ! sayang seribu sayang, kenyataanny skarang gua cuma duduk diam seperti ini . malangny ... tmen tmen gua si pda ngajakin pergi, tapi .. lagi mles, rmbut lepek blom smpoan . hhh .. no pulsa no uang, it's okay . tahaaaaan fiil smpe bsok pagiii !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration