Minggu, 14 Juni 2009

calon i-bu ..

mm , sore sore pas gua lg serius seriusny pandangin mukany SBY di koran harian . eh sial, ibu ibu tetangga alias temen temen mama ngerumpi ributny ampe bikin ngilangin konsentrasi gua mandangin fotony SBY . huh . apaan si yg di omongin ? penasaran dong . well , akhirny gua samperin aje . pas gua samperin. eh ternyata ada sesosok bayi mungil imut imut tak berdosa lg mandi mamerin panta_ montokny .. dasar ibu ibu , dibilang : ih imutny , ih lucuny, ih buat saya aje. huu tapi pas gede boro boro di bilang imut ato cakep, ngoceh mulu kayak beo disuruh ini itu. tapi berhubung gua uda gada kerjaan gara gara kehilangan konsentrasi tadi, eh yauda asik juga gosip ma tante tante . iw, serasa uda umur berapaaaa gitu . eh pas gua lg asik belajar mandiin Dila(bayi imut imut tadi) ada tante tante yg bilang : "duh, mbak filza mau cepet cepet puny anak ni kayany, coba tanya mama situ boleh gak nikah habis SMA" . jediiaaar .. gua senyum senyum malu, sekilas gua lngsung noleh ke mama. mama sih dengan gaya khas ibu ibu cuma bales :"yaa, terserah anakny aje si . asal kalau dateng kerumah yg dibawa ya mobil." wkwkwk . dasar matre . waa, nampakny .. ingin cepet cepet jadi seorang ibu . hmmm .. boleh dicoba ?


kena pasal berapa ni mempertontonkan kemolekan tubuh di muka umum ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration