Rabu, 17 Juni 2009

aah .. dendaa ...

ngiung ngiung ngiung ngiung ..........
begitu kira kira bunyi ringtone hape gua yg berdering pada pukul yg tak seharusny : 05.35 pagi .. joging pagi ! sumpirr ! gua masih ngantuk berat ! apalagi ni bulan bulan liburan, biasany kan bngun jam 10an ! mata 2 2ny masih nutup mulu bawaanny ... ngangkat dan nerima sms pun, mata gua masih aje demen merem . akhirny, setelah gua nyoba senam mata sebentar, ngalah juga tuh mata gua, dia membuka sedikit demi sedikit . dan lama lama akhirny sukses membelok seperti biasa.

malemny, sebenerny hari ini ada pembukaan expo gitu . sejenis bazar tahunan. tapi males gua, paling yg di liat cuma org org doang yg berkeliaran bagai semut.
dan ini yg apes ! gua telat balikin kaset pinjeman ! alhasil gua bakalan kena denda ntar, perkaset 3000 perak dan gua minjem 5, ya cuma 5 si . tapi kan sia sia 15 ribu melayang begitu sajaa . apalagi ini lg bulan bulan seret pemasukan ! pelajar kaya gua mana bisa ngasilin duit 15 ribu tanpa ngemis ke orangtua . huh, padahal tadi gua kesana blum malem malem amet biasany juga masi buka ..(masih garela 15 ribu melayang)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration