Kamis, 11 Juni 2009

freak friday ! rapotan ..

well ,

akhirny hari yg ditunggu tunggu dateng juga, hari yg di takutin para pelajar sejagat raya . yes, "pembagian rapot akhir semester". dan tanpa gua ragukan lg, nyata gua masuk ips . yeah , asli .. gua cinta social . lebih daripada blajar hukum lavoisier ato hukum oktaf John Newlands. yang lebih seneng belajar tindakan menyimpang, daripada elektromagnetik . yang lebih seneng belajar pendapatan negara daripada belajar reaksi otoredoks. dan lebih seneng melakukan penelitian terhadap keekonomian rakyat daripada harus melakukan penelitian munculnya asam dari tape bla bla bla .... bukan cita cita gua untuk masuk ipa dan bukan impian gua untuk duduk 2 taun dikelas dengan pelajaran membosankan itu.

walopun papa mengharapkan gua masuk ipa, sama kaya kk pertama gua dan berharap menjadi seorang dokter. tapi bukan itu cita cita gua, gua cuma bisa minta maaf.. tapi gua janji, dengan pelajaran yang bakal gua jalanin ini, gua janji akan buat bangga . walopun, ga sebangga kalau gua jadi dokter. apapun carany itu .. makany, gua seneng banget ma laguny simple plan-perfect :

hey Dad, look at me
think back and talk to me
did I grow up according
to plan?
do you think I'm wasting my time?
doing things i
wanna do?
but it hurts when you
disapprove all along .


and now I try hard to make it
i just want to make you proud
i'm never gonna be good enough for you
i can't pretend that i'm alright
and you can't change me ..


cuz we lost it all ..
nothing lasts forever ,
i'm sorry i can't be perfect
now it's just too late ,
and we can't go back
i'm sorry i can't be perfect ..


i try not to think,
about the pain i feel inside
did you know you used to be my hero?
all the days
you spent with me
now seem so far away
and it feels like you don't care anymore ...

tentang cita cita gua, gua pengen banget jadi movie director . berada di balik layar dan menghasilkan suatu karya yg bisa menghibur banyak orang . dari dulu, impian gua cuma satu, ngomong kata: CUT ! yaa, khyalan emang ga pernah seindah kenyataan .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration