Selasa, 16 Juni 2009

sial jahanam !

sesial itukah gua hari ini ?bener bener apes . yg bner aje , dr bngun tdur tiba tiba ud tergeletak aje gitu d lantai(jatuh) mandi pas lg smpoan tiba tiba airny mati astaganaga perih asli . lupa matiin masak airny mama smpe airny ngering. ee td pas beli empek empek uang ngilang aje gitu dari kantong, entah tercecer ato kamana gatau. alhasil gua balik lg kerumah, untung untung tuh tukang empek empekny ud langganan, jdi tanteny baekk bgd … pulang ke rumah krena buru buru, kuah empek empek itu tidak sengaja terbang bebas dan mendarat begitu saja di permukaan. huaa, tumpaah .. yaa akhirny, gua nikmatilah empek empek berkuah tekwan.

trus mlemny, gara gara lptop gua masi di isi jd mles pake, jdiny gua pake lptop abang gua , iuh kenapa tdiny abang gua gada tu laptop lncar lancer aja , eh pas abang pulang sumpir dah matol(macet total!!) di bilang:’gabisa make make barang beginian gausa pegang pegang!’ sial, gasegituny kali gua gaptek. mm, kayany tuh laptop aja yg sensi ma gua, alhasil lptopny gabisa nyala lagi seperti sedia kala. kaga ngerti gua rusak ato kaga. sebodo amet mah gua, bukan lptop gua ini(padahal, koneng setengah hidup stengah mati).

daripda kena sial yg berlebih lg, gua milih buat tidur aje . pdaal masi pagi banget untuk tipe org yg gemar bergadang seperti gua. tapi emang nasib, biasa tidur malem ya gini ini mata gamau di ajak kompromi :mrem melek mrem melek . gua coba aje dngerin radio, mksudny biar cpet tidur . tpi, gada channel yg cocok buat gua tampakny. akhirny, gua duduk diluar bentar, kali aje kena angin mlem bisa bkin mata ngantuk. hampir 1/2jaman ngantuk tak kunjung tiba, ga dapet ngantuk malah bulu kuduk gua merinding, terus mulut gua mendadak komat kamit dan keluarlah perkataan ini :’plis yaa om tante dek kak nen kek, kalo mo lewat , lewat aja jangan nunjukkin wujudmu yg bikin gua bisa bisa nightmare 7 tahun 7 bulan 77 hri. jangan bkin mata gua yg masih perawan ini jdi ternoda gara gara melihat penampakanmu yang aduhai rupawan itu(hantu maksudny) . drpada berkelanjutan, gua masuk aja .. lagian udara malem makin lama makin dingin. dan percobaan gua yang terakhir, gua nyalain laptop aje dan terjadilah peristiwa kehadiran tulisan ini, suerr gabisa tidur. mo ngapaen gua malem malem gini ? pngenny si jalan keluar, tp karena bontang adalah kota yg ckup sngat kecil takut kalo keliaran jam segini dibilangin kuntilanak bunting.

hmm , sekitar beberapa jam kemudian (gua ga ngitung) mata gua uda tinggal beberapa watt doang, uda banyak kunang kunang di sekitar kepala, otak juga uda bunyi nguing nguing pertanda konslet, pusing .. galama kemudian, tanpa sadar gua tertidur pulas di depan lptop…. zzzzzzzzzzz ….

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration