Senin, 07 Juni 2010

bonjour♥

hellooo blogyyyy. lagi liburaaan nih. tapi belum pembagian rapot. deg degan dengan nilai ekonomii!!! mana ibunya di tanyain disuruh liat nanti aja nilainya di rapot hatsyaaah menyebalkan -__- aaaaand i just stuck in disaster house whaaaat the!!! pengen jalan jalan ke london, LA, jerman, perancis, belandaaaa aaaaaa. tunggu saja tanggal mainnya sampe saya nemu sesosok bule yang cuties!! woooh ku jelajahi semua negara satu persatu -,-

oke ganti topik, 5 benda yang aku pengeeenin banget sekarang!!!

1. Polaroid

i really wanna pick this one♥



ouch what a cute cam!! my daddy has this one but, itu uda lamaaa banget. sekarang kalo fotonya di cetak tintanya bleber kemana mana. duuuuuuh pengeeeen harganya muraaah kok cuma 450-750an. tapiii, aku juga pengen yang satu ini :

2. Toycam



xixi. ini juga lutchuu. pengen banget dari dulu. harganya murah jugaaa. tapiii mau beli ini juga :

3. Sony Ericsson Satio



anjrit. nih hp keren banget. touch screen, 12.1 MP!!! wow sama kayak SLR. fiturnya juga lengkap bangeet. situs jaringannya lengkap. sayang gak qwerty slide samping. SE yang vivas qwerty slide samping tapi sayang juga fiturnya bagusan vatio. harga awalnya 7jutaan, sekarang udah 5juta5ratusan. sabar yah belinya nunggu harganya turun lagi! wakakak. soalnya ini juga pengen dibeli :DDDD :

4. TICKET



hehe. ini benda bukan yak? maksudnya yang aku mau itu tiket keluar negeri gituu. inikan tiket ke singapore buat transit baru ngelanjutin jalan jalan keliling eropaaaaaaaa. ---PLAK PLAK--- wah mimpii yang indaaaaaah -,-

5. MINI COOPER



ada yang mau beliin??????? mobil ini imut imut bangeeet, cocoklah buat keluarga kecil kami nanti hekekeke. mau mau mau!!! harganya fantastis yang paling murah 250jutaan dan yang paling mahal lebih dari 1milyaran. duh duh mobilnya imut imut tapi harganya gak imut imuuut nih!

okedeh sekian dulu mimpi bebasnya ehe. dilanjutin kapan kapan haha.
FYI HAPPY HO-LI-DAY EVERYONEEEE!! ♥



merci♥

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration