Jumat, 21 Mei 2010

MASA DEPAN YANG CERAH

bonjour♥

my sweeties. the best best eveeeer ever place for NYAMPAH NGELUARIN UNEK UNEK *gak tau bhs inggrisnya haha. seminggu kemaren aku sibuuuuuuuuk. sibuk menuntut ilmu :D matematika, ekonomi, geografi, sosio, ppkn, bhs indo sudah saya lewati dengan tentram dan damai!! tinggal bhs inggris, sejarah, komputer, agama, sama bhs jepang yang belom -__- cuma tinggal jepang yang bikin angker, hurufnya kriting kriting gitu gak ngerti. baca aja gak bisa bagimane bisa ngerjain? -,-

balik ke topik utama. MASA DEPAN YANG CERAH. iyaaaaaaaaaaaa. ini cita cita akuuuuuu. demi masa depan yang cerah bersama suami pujaan hatiku nanti dan anak anakku yang sehat serta lucu lucu. kemaren aku beraniin diri buat nanya papa tentang nasib perkuliahan ku nanti. bagaimane kalo aku nerusin tapi di beda negara. dengan pilihan perancis atau belanda atau inggris. pertama papa ngerespon positif. tapi, ternyata masih ada terusan buruknya -,- papa emang mau dan boleh banget kalo aku bisa sukses di sana. papa cuma nanyain, "apa motivasi utama sama dorongan kuat apa yang bisa buat kamu pengen kesana? bisa nunjukkin nanti apa perbedaannya kamu dengan lulusan sana dengan kamu lulusan di negeri sendiri?" aku langsung down, terus terang dalem hati begini "aku mau nyari suami bule :D, aku mau belajar bukan cuma di sini, aku mau dapet kesempatan buat ngerasain masih ada loh di luar sana negara selain indonesia" tapi emang mulutku kekunci kali yah sampe gak bisa ngeluarin kalimat kalimat itu. aku memang salut sama papa buat pendidikan apapun boleh. tapi jujur, sebenernya dan pastinya apa iya tujuan utamaku kesana nanti beneran seriusan belajar? aku takut gak bisa buktiin apa perbedaanku nanti dengan aku kalau kuliah di indonesia. aaaaaaah binguuuuuuuuuuuuung -__-




merci♥

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration