Selasa, 15 Juni 2010

ICI HATI CAYA

bonjour♥

heloooow blogy. hiks cedih, cakit gigihku. malem ini dan malem malem sebelumnya aku cuma nempel di kasur, gak kemana mana. rasis nih gigi aku sakit melulu. apalagi yang sebelah kanan 85% udah soak, ngunyah makanan cuma bisa di sebelah kiri -,- sampe aku cari di internet dan seluruh alam tentang obat sakit gigi. dari yang warisan nenek moyang lah sampe yang termodereeeen gak ngefek. udah kubela belain ngunyah bawang putih sama garem yang rasanya ajojiiing masih dateng juga ngilunya. terus ada yang nyuruh nyari kecoak batu buat di tempelin di pipi, eswete aku gak ngerteeh apalah itu kecoak batuuu!! kalau aja nenek moyang masih hidup.... kira kira dia bakal ngasih aku resep obat sakit gigi apa yah? letih sudah sakit gigi meluluww, meringkuk di kasur meluluww, makan bubur meluluww, bahkan mata bengkak nangis dahsyat gara gara sakit gigi :((
ah romeo, bunuh sajalah aku dengan kekuatan cintamuuuw ♥_♥

dan dari kemaren aku mendadak jadi orang yang baik hati banget. lays adalah ciki terenaaaak sedunia :D tapi karena ini gigi dari kemaren ngajak perang sodara gak mau di kasih makan yang enyak enyak jadi beberapa bungkus lays rasa classic salty sama rumput laut aku kasih dengan sukarela ke 2 adikku yang tengil tengil itu. huaaaaaaaaaaaaaaaaaa saya butuh liburaaaaaaaan (??) ngehehe pengen liburaaaan. di jakarta lagi ada pekan raya jakarta. haiis sedihnya hati ini cuma makan-tidur-onlen-makan-tidur-onlen. sekarang emang lagi ada world cup 2010, TAPI *mohon diperhatikan ada TAPI-nya* TV saya tercintah rupanya kebagian pengacakan parabola woaah >>.<< ANJRIT! *liat aja tak demo itu nanti* kalo spanyol nanti kalah bagaimana gara gara gak aku tonton hah! maaf deh mas villa, bukan maksud -,-
yasudalah, memang liburan kali ini ranjau, kusut, gelap! liburan masih SEBULAAAN nikmati aja deh TIDUR PAGI, BANGUN SIANG! HA HA HA -_-


merci♥

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration