Jumat, 19 Februari 2010

i hate to say hello if i must say goodbye then

bonjour!

well, it's 03:20 a.m. dan mata gue masih terang gak ngantuk sedikitpun. udah habis minum 6gelas bandrek dan ber ons-ons usus ayam :D lagi kebawa suasana mikir kali ya, makannya gak bisa tidur. gue lagi mikir.. tentang perpisahan.. perpisahan apapun. gue jadi benci sama yang namanya pertemuan karena, i hate to say hello if i must say goodbye then. karena, kalo di pikir semuanya ini cuma sementara. kita seneng seneng ketawa ketawa tiba tiba besok nangis gitu aja karena salah satu dari pertemuan itu harus ada yang pergi. gue takut kehilangan, takut.. dan gue gak mau itu terjadi walaupun gue tau dan otak gue juga tau kalo itu, pasti akan dan bakal terjadi :( pertama kali gue ngerasa kehilangan saat, yah you know lah :D si anak bandel kelas 6 sd itu. gue baru ngerasa di saat semuanya suda begitu jauh, jaaauh dan lo baru nyadar kalo buat ngeliat ato natap matanya aja lo butuh usaha. gue gak suka mencari pada saat orang itu ada tapi gue baru terlihat bodoh saat kegalapan mencari orang tersebut walopun gue tau, saat ini dia gak di sini. gue benci merasa gak butuh padahal gue pengen bilang kalo.. gue butuh elo di sini! gue benci ke-jaim-an menutup segalanya.

emang, mungkin gue orang bodoh menanyakan ini tapi gue cuma orang awam biasa yang gak mampu buat jawab sendiri pertanyaan itu: "kenapa mesti semuanya di pertemukan tuhan? kalo tau di akhirnya semua akan dipisahkan???"
entahlah, itu sunnahtuwloh :) itu semua skenario. skenario tuhan dan Dialah sutradara-nya. yang mengatur semuanya sampai pertunjukkan itu usai. kita hanya di suruh mengikuti alur ceritanya dan mematuhi semua tuntutan peran di dalamnya :)

buat tari yang hari minggu bakal pindah lagi ke Riau mmm.. meskipun gue bukan sodara ato siapa siapa lo tapi cuma temen. gue ngerasa kok kehilangan. bukan ngerasa kayak gimana cuma, ini bukti kalo yang namanya rasa kehilangan itu bener bener ada. satu hal yang sampe sekarang gue gak suka dan gak akan pernah suka :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration