Sabtu, 13 Februari 2010

coklat itu pink

bonjour!

kata orang, hari valentine itu gak perlu di rayain, kata papa juga begitu. agama dan kebudayaan gua juga gak pernah mengajarkan itu. hari kasih sayang itu setiap hari, hari ngungkapin perasaan itu juga setiap hari, hari dimana kita bilang "i love you" itu lebih dari setiap hari :D

gue juga gak ngerti apa hubungan valentine dengan coklat bunga kartu ucapan ato berbagainya.. ngerasa bokek ato pelit deh kayakny kalo ngasih barang begituan ke orang yang di sayang cuma setahun sekali buahahaha. coklat bunga sebagai simbol? gak juga, coklat itu bisa habis dan bunga itu bisa layu, terus kemana simbol rasa sayang lo kalo semuanya uda habis? (hadeeh bahasanya berat :D) hahaha. enakan suap suapan pentol, beli satu tusuk berdua uuuu haha, lo makan ampe mencret bisadeh setiap hari. gak usah munak sih sebenernya, gue juga pernah kok ngerayain valentine :) 2 tahun yg lalu, di saat gue belom ngerti dan sedang kasmaran kasmarannya hahaha. kerjaan cowok emang, tau aja apa apa yang bikin cewek luluh. tapi satu, gue benci sebenernya sama kelemahan cewek yg satu ini:mudah luluh. justru di situ gue liat sebagai letak kerendahan drajat gue :(

pertanyaannya: gak matching banget sama judul lo fil haha.

oh tentang coklat itu pink? iya, coklat itu pink. coklat itu enak dan lembut sama kayak pink yang melambangkan kelembutan(sebenernya itu pendapat pribadi ajasih hehe).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration