Kamis, 14 Januari 2010

i hahahahahate you ..

bonjour ..

thanks for acting like you care and thanks for ur behavior that makes me so hate you .. (inikan yang lo mau? mau buat gue benci sama lo)

masa bodo dengan perkataan gue kemaren "aku gak bakal bisa benci orang" . MASA BODO ! gue tarik semua kata kata itu. karena gue baru sadar, seberapa sabarnya gue kalo masih bilang gak benci. dan jujur gue uda males, capek sama semuanya, ngerasa kangen, gelisah, rasa masih peduli, atau apapun. sabar orang ada batasnya dan ini pun gak bakal terjadi kalo anda masih punya kelakuan yang sewajarnya. capek woy saya. silahkan anda benci saya, caci segala apapun yang pernah saya ucapkan. semua omongan, ucapan, semual HAL HAL yang anda lakukan kepada saya dengan segampang jidat dan janji janji anda hanya saya anggap sebagai KENTUT yang uda berlalu. miris sebenernya liat diri lo, baru nyadar apa arti kata munafik yang pernah lo bilang sendiri. dan tengs a loot untuk membuktikan perkataan itu ke gue!

kaget? gua bisa ngomong kayak gini? hahahaha. eh gue manusia woy, kalo gue masih sabar itu namany gue yang begok tolol dan idiot. lo tanya cewek cewek lain, cewek mana yang tahan yang kuat? berjibun jibun gue ngedenger kelakuan MINUS lo dari orang orang apa gue masih harus bisa bilang "sabar filza sabar jangan benci?" dan lo abaikan begitu aja apa apa yang gue bilang padahal itu buat kebaikan diri lo sendiri. sia sia aja rasanya gue ngomong. terlalu sia sia.. lo tau, gue bukan orang yang kayak gini, yang bisa berkata sadis sama orang yang pernah gue sayang tapi.. terkadang CAPEK JADI ORANG SABAR DAN SAYA BARU SADAR AKAN ITU. lo sudah terlalu jauh ngecewain orang. dan lo tau apa itu rasanya? sakit !

gue kenal lo dulu sebagai orang yang baik, demi tuhan lo sangat baik di mata gue waktu itu. sampe lo lihat sendiri, gue bisa jatuh hati ke elo. cuma cara lo ...... anjrit gue gak sampai hati ngebahas disini. emang gue juga cacat, gue minta maaf juga sebelumnya berani bilang gini padahal diri gue sendiri belum bener. hanya saja saya sudah merasa terlalu CAPEK! dan geli melihat kelakuan, tingkah dan permainan yang anda mainkan.. saya tau semuanya tentang anda dan apa yang terjadi pada anda akhir akhir ini, semuanya.. terimakasih! bener bener gak nyangka. puas kan? belom? haha sana noh kumpulin cewek yang banyak! mamam tuh ampe puas! maaf, kayaknya saya menyesal untuk 2 bulan ini, kalau kenyataannya saya tau anda begini. saya menyesal pernah mengenal anda.. sangat.. lo boleh bilang gue jahat silahkan! terus, gue bilang lo apadong?


terakhir, terimakasih sudah bisa membuat saya merasa benci dengan kelakuan kelakuan yang anda perbuat. saya bilang sekali lagi MEMBUAT SAYA MERASA BENCI. karena hal termudah supaya saya bisa cepat melupakan anda, lupakan kata kata setahun dua tahun itu. ternyata anda mempunyai cara sendiri untuk membuat orang cepat membenci anda. congratulations !!!

(dan aku menulis ini bukan maksut untuk nyakitin, sekedar perkataan kasar hanya untuk menyadarkan..)


LEGAAAAAAA !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration