Jumat, 01 Januari 2010

HEPPY NEW YEAR

bonjour ..

new year gives me extra energy to start something new,try to recover my sins and do something better.


dih telat amet lu baru ngucapin sekarang wooy haha.. (BIARKAN!!) so what happen aya naon nih di 2010?? ha? kumaha kumaha damang? seperti kalimat kalimat di bawah ini, simak dengan saksama :

*don't cry for your past,learn from it and try to be someone better
*don't regret what happened yesterday,regret if you can't be better for today
*we'll open the book. its pages are blank. we're going to put words on them ourselves. its first chapter called New Year's Day
*wishing everyone a blessed new year in 2010.

yep.. tahun baru, lembaran baru .. tutup semua yang dulu dulu dan don't looking back! harapan harapan saya? simpel saja, BETTER yang jelas daripada tahun 2009. BETTER dalam segala hal, pokoknya dalam berbagai aspek kehidupan saya baik jasmani rohani jiwa raga karir saya serta kehidupan berumah tangga saya (?) jijiknya haha.. dan melakukan hil hil apa saja saya di malam yang panjang itu? haiyaah gak penting beud haha .. niat awalnya asli gua uda mutusin buat TIDUR AJA! tapi jem /9anlebih hati mulai bergejolak! what happen? oh ternyata cuma ngerasa butek aja di rumah pengen di ajakin walking walking ehe. akhirnya gua pergi ke rumah temen, ngebungkus buryam, sate, dan martabak telor serta melakukan kegiatan cewek biasa : talking talking dari a sampe z.. horor story pun gak ketinggalan, asli di tambah angin yang begitu semilir, mati lampu, kilat, dan tulisan 'allah' yang tergambar di awan. (katanya gak penting di ceritain juga haha -,-)

SO DEH, HAPPY NEW YEAR 2010 ALL !! TRY TO BE SOMEONE BETTER !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration