Selasa, 15 Desember 2009

rise from da'grave

bonjour ..

anjriiiiiiitt asli kangen pengen nulis .. ya well, gua cuma ngerasa gak punya something-interesting ajanih buat bahan nulis. akan tetapi, gua jadi inget ikrar dan janji sejati yang gua ucapkan beberapa hari lalu kepada blog tersayang gua ini, gua gak akan ninggalin elo sayang, gua disini.. (preeett).

hal pertama : blog gua norak banget yaaa backgroundnya haha kayak anak TK -,- . what the hell sebodo reste deh, asik kok di pandang mata. di mixpod gua juga nambahin lagunya ring ding dong haha. asik beudd deh, coba dengerkan asli dijamin bakal love at first sight deh sama ni lagu beserta para anggotanya yang eheeemm jijiiik banget mukanya iyuuh korengan item kelam jijaaayy deh asli (padahal haha).

hal kedua : guaaaaaa ngeefaaanns woooy sama Dwi Suseno-Susano-Susono *namanya asli gua bingung gak tau yang bener yang mana -,- . iya asli, caaakep.. brewokan,lucu hihi. setiap ada FTV yang maen dia, bilang bilang gua ya! karena gua bakal mantengin tu layar kaca. sumeeh deehhh DWI SUSENOOOOO !!!!!!!!!!

hal ketiga : teng dereng dereeenngg(give me a scary sound)besok RAPOTAAN -.- gua na sotaak gila gak ada dan gak upaya ato usaha sama sekali buat liat nilai nilai di sekola, berasa nilainya aman aman aja gitu. padahal gua tau bentuk nilai gua kayak apa entar di rapot, TERCECER T.T .. nilai ulangan harian tuh lulus semua, nah tapi SEMESTRANNYA entahlah. bingung kan gimana cara perbaikkaannya kalo semesteran yang merah. ampun, babe bakal marah kayak apa ya entar? gak kebayang deh hasil didik anaknya di sekolah ternyata harus berbentuk angka angka yang bikin pusing mata raga dan mata hati o.O

hemm tapi secara garis besar sebenernya gua pengen cerita kalo WHAT THE FVC* HOLY errgh. gua berusaha sekeras dan segigih mungkin buat ngumpulin uang sedikit demi sedikit yang lama lama bisa menjadi bukit *kata pepatah. halah langsung ke inti aja, gua pengen nabung -,- ini buat a secret mission (ngook). eh tapi bener, tapi apa daya boy. asli gua gatelll banget kalo uda megang uang. rasa rasanya, uangnya yang gak betah lama lama di pegang gua T.T
dan yaaaa fuvckin holidey ini, gua gak kemana mana .. kayak tahanan kota aja (bukan kota, lebih sempit malah : tahanan rumah -.-) ..

buat kalian kalian yang liburan, asik yaaaa!! (iri)
yasudalah fil kemoon nikmatilah makan tidur ol makan tidur ol ini huuuuuu ..



0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration