Senin, 21 Desember 2009

happy mothers day

bonjour ..

well .. dari semalem, gua buka facebook twitter dan lain lainnya. semua orang bahas hari ibu semua orang ngucapin kata kata yang manis buat ibunya, ucapan terimakasih bla bla bla dan hal lainnya. owkey, gua masih waras kok. belom jadi anak durhaka banget. tapi gak munafik, sudah berapa kali gua melakukan hal hal yang bikin hati seorang ibu marah.. murka.. haha dan mungkin dari 6 anggota keluarga gua, gua yang paling sering berantem. baikkannya juga bisa lama banget, rekor sih 2-3 minggu gak teguran. bisa di bayangkan? what the hell gua kayak gak keurus. nyari makan sendiri kayak anak kostan. uang jajan pun gak gua minta. bukan, bukang mama sih yang sebenernya salah. gua gitu karena pilihan sendiri kan. coba kalo ego gua gak gede dan masih bisa melapangkan otak kalo bodoh banget seorang anak apalagi penempatan gua sebagai anak perempuan melakukan tindakan gak dewasa seperti itu. berapa kali gua bentak mama bilang : pasti masaknya ini iniiii ajaa!!! atau : tau apa sih mama soal yang begituan hah!! atau lagi : aahh bodo ameeeett, mama gak usah ngurus napaaa siih!! dengan nada yang kalo gua bilang lebih cocok di arahkan pada seekor anjing .. berulang ulang gua lakuin itu, berulang ulang dan terus gua ucapkan berulang ulang.
segampang jidat gua boong. bukan sekali ato dua kali ato 2910 kali.. entah deh.

dan yaaa prakata yang terakhir. gua emang bukan kayak kebanyakan anak yang gampang bilang : MET HARI IBUU ..
dan harus gua akui di balik rasa bete gua, harusnya gua juga tau kalo tanpa mama, gimana bisa gua tumbuh sampe gede sekarang, gua dulu bukan di muntahin, bukan di lepehin gitu aja. tapi mama usaha, pake pertaruhan nyawanya. so tengs a lot for that maa ..
and "Happy mother's day, mom.. there're no words to describe how much i appreciate you,how much i thank you for everything you've done, and how much i loveeee yooouuuu :) dan buat papa i lovee youu tooo, tengs for everything too, and taught me to be a good woman, great people and successful in my ways.. tengss !



0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration