Sabtu, 07 Agustus 2010

1 mewakili segenap isi hati :D

bonjour!







uda pada liat film dear john kaaaaan? harus udah!! ehe. film ini cukup mewakili segenap isi hati saya, yang sangat menyukai cowok berseragam angkatan :D mereka yang make baju angkatan, terlihat benar benar beda-sungguh. anda-anda yang mempunyai suami seorang angkatan-tentara TOLONG yang setia yah! ehehehahaha.

pertama kali aku suka cowok berseragam army hmm waktu aku masih TK! gak percaya? najis memang anak kecil uda ngelirik ngelirik cowok haha. tapi beneran, waktu itu TK-ku lagi ngadain kunjungan ke rudal, bontang. lupa bagaimana pokoknya tapi aku uda kesemsem sama instrukturnya yang gagah dan ganteng AHAHAHAHAHAHA. daaan sampai sekarang, kalo lagi ngeliat cowok pake baju yang begituan *apalagi yang ganteng* uuuuh bawaannya gemes.
hmm yah, walaupun nanti aku bakal sering di tinggal suami-ku pergi bertugas ke negara entah berantah, aku tetep setia ehehehehehehe. HAHAHAHAHAHAHAHA <3


merci!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration